Tony Dunst contoh terbaik dari kehidupan poker roller coaster – Nexium Best

Tony Dunst adalah contoh yang sangat baik dari roller coaster poker – Sebuah artikel baru-baru ini di majalah perdagangan membahas “pasang surut menjadi anggota Tony Dunst.” Sedemikian rupa sehingga pada satu titik, dia hampir menyerah pada permainan. Jika Anda tidak menyadarinya, Dunst adalah pemain muda (hanya 31) yang membahas permainan poker selama segmen “Raw Deal” yang disiarkan di siaran TV Poker.

“Naik turun” mengingatkan kita pada kaki yang sangat kita nikmati sebagai anak-anak. Saya bertanya-tanya apakah itu akan menjadi cara yang baik untuk menggambarkan kemunduran yang tak terhindarkan yang terjadi pada pemain poker – dan apakah itu akan menjadi yang terbaik untuk mereka. Anda mulai kalah (sebanyak mungkin); jatuh Kemudian, nikmati kesuksesan sukses yang singkat, kembalilah dan, segera, sedikit lebih jauh.

Tapi, tidak lama setelah itu, Anda mendapatkan barang bekas yang bagus; kemudian, sekali lagi, Anda kalah-kalah. Sekarang Anda bermain balas dendam. Jika Anda cukup pintar dan sabar, dan Anda cukup beruntung untuk mendapatkan keberuntungan, Anda bisa sukses lagi di rumah.

Jadi saya menelepon teman poker saya Lucy dan menanyakan pendapatnya tentang gambar poker saya. Setelah jeda singkat, dia menjawab, “Alih-alih gergaji, bagaimana dengan membandingkan poker dan rollercoaster?”

Mengendarai hal yang menakutkan – bahkan yang menakutkan selalu ditemukan di taman hiburan. Ini memiliki kurva tajam dan lereng curam di mana mobil berguling. Saya ingat, mengencangkan sabuk pengaman saya, berpegangan erat pada sisi mobil, dan berteriak keras saat kami mempercepat tanjakan ular ke tanah.

Setelah memikirkannya, saya berkata, “Tidak, menurut saya poker ini tidak menakutkan.” Lalu saya menambahkan, “Lucy, mungkin pertanyaan terbaiknya adalah bagaimana kita bisa menghindari pasang surut ini?” Pemain poker sering menyebut pasang surut yang tak terhindarkan ini sebagai perbedaan – perbedaan antara menang dan kalah dalam hasil Anda. Pemain yang longgar dan lebih agresif selalu memiliki jangkauan perubahan yang lebih luas. Dan, mereka selalu berlari. Kadang-kadang, mereka menyalahkan meja atau penjual untuk “keberuntungan” mereka, dan pindah ke meja lain – berharap untuk membalas dendam.

“Poin bagus,” jawab Lucy. “Bagaimana kalau bermain keras; masuk ke awal yang lebih baik, terutama di posisi pertama dan tengah? Dan jangan kurang dari potensi penuh Anda. ”
Kemudian, dalam sebuah pernyataan, dia menambahkan, “Irene, seperti Anda, menggunakan Algoritma Epstein Hold’em untuk memilih tangan pertama saya. Saya membaca buku ini berkali-kali. perspektif.”

Saya sangat setuju dengannya. “Rencana lain, Lucy, seiring berjalannya waktu di meja, kita harus lelah dan lelah secara mental,” aku memperingatkan; “Setelah itu, saya menemukan diri saya berkonsentrasi pada permainan, semakin terganggu oleh permainan sepak bola di TV layar lebar – dan saya mulai kehilangan tangan sepanjang waktu. Lebih buruk lagi, saya bisa kehilangan tangan saya, meskipun saya tahu itu adalah hal yang salah untuk dilakukan. Perburuan saya sulit ditemukan. Jadi, saya memutuskan untuk menyerah ketika saya masih di sana. Namun, sulit untuk memaksa diri Anda melakukannya; Saya senang bermain olahraga. “

garudagame kaisar888 BOS88 bro138 dolar138 batman138 hoki188 dewapoker dewatogel